Tuesday, November 22, 2011

Jadikan Waspada Saat Traveling Menjadi Kebiasaan.


copas dari link : http://www.facebook.com/groups/128092889677/doc/10150392789614678/

By Artesia Irawan Sangadji in Backpacker Dunia

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dari bekal pengalaman tas saya pernah 'raib' waktu pertama kali traveling sendirian di Sevilla, Spanyol taun 1999. Sejak saat itu saya selalu hati hati sama barang bawaan saya. Saya mengakui waktu itu emang teledor keasyikan chatting di MSN ( dulu belon ada skype/facebook haha )

Ini tips dari saya

Uang

Kalau lagi berpindah tempat/kota, saya selalu traveling dengan money belt, ada yang dikalungin ada juga yang dipinggul./depan perut. Uang, passport ada disitu. Tujuan dari money belt itu kalau tas dirampok/ketinggalan/hilang, barang yang penting tetep ada di saya. Kalaupun ada rampok atau ada yang nodong, biasanya mereka cuma ada waktu beberapa detik untuk merampas semua barang kita. Tapi kalau udah apes si rampok 'ada waktu' buat ngerampok ya mungkin si money belt juga bisa raib haha, tapi dibikin agak susah lah.


read more in Indonesian

No comments:

Kampung Girl by Uncle JC :p

Sumpah, kocak banget...! I can't stop laughing, so funny & creative parody music... Hwakakakak... Uncle JC is bule gilllaaaa.....