Tuesday, December 15, 2015

Sharing Trip - Part of SOLO BACKPACKING

Solo backpacking yang saya maksud adalah mlipir jalan2 sendirian ya, bukan berarti saya adalah backpacker berasal dari kota Solo di jawa tengah ^_^

Ada banyak pertanyaan masuk di inbox saya, al :
*** mba, itu ciyuus jln sendiri...? ga takut di telen alien....?
*** apa enaknya jln sendirian, kalo kenapa2 gimana...?
*** perasaan waktu pertama kali backpacking sendirian gimana sih...?
*** pernah dpt pengalaman horor ga...? kalo pernah, ngatasin nya gimana....? (moga2 saya bisa share ttg cyber crimes jg suatu saat, kali aja berguna... yeah... let see...)
*** bla bla bla....

Jadiii.... mari coba saya jabarkan disini, apa dan kenapanya, off course, semuanya adalah subyektif, krn pengalaman dan pemikiran saya juga subyektif, itu kan milik saya... buat saya obyektif, buat org lain akan jadi subyektif, iya gak sihh...? CMIIW
Nah, sekarang.... tinggal yg baca aja menyerapnya bagaimana.... itu terserah, karena setiap org kan punya latar belakang pendidikan berbeda, hidup dan besar dg budaya berbeda, ajaran org tua dan lingkungan yg beda, keyakinan yg beda, so... saya mmg tdk mengharapkan respon yg gimana gimana atau apalah apalah.... Semuanya is up to you guys.... Gaya bebas laahhhh...

No comments:

Kampung Girl by Uncle JC :p

Sumpah, kocak banget...! I can't stop laughing, so funny & creative parody music... Hwakakakak... Uncle JC is bule gilllaaaa.....